Belajar dari Pengalaman Para Pengusaha

Belajar dari Pengalaman Para Pengusaha

 

Sahabat pengusaha, pepatah bijak mengatakan “belajarlah dari pengalaman orang lain”. Pepatah lawas ini layak Anda jadikan pegangan dalam mengarungi bisnis. Tak selamanya Anda mampu menerka apa yang akan terjadi dengan bisnis. Apalagi dunia bisnis selalu berubah dari waktu ke waktu.

Pelajaran penting yang bisa Anda ambil dari pengusaha lain bisa jadi berupa kesalahan yang menyebabkan mereka bangkrut. Bisa juga kiat sukses menjadikan yang bisnisnya world class company.

Para #PengusahaTanpaRiba yang termotivasi untuk membebaskan kehidupan dan bisnisnya dari jeratan utang mungkin termotivasi oleh kisah sukses para alumni seminar Bisnis Tanpa Riba. Mereka yang telah berani memulai dan menjalankan komitmennya untuk bebas riba. Bahkan sebagian telah sukses. Mereka berbagi kisah inspiratif buah komitmennya yang ternyata:

– Bisnisnya semakin berkembang ketika meninggalkan riba
– Keuangannya semakin membaik ketika meninggalkan riba
– Kehidupannya semakin tenang ketika meninggalkan riba
– Keluarganya semakin bahagia ketika meninggalkan riba

Kisah-kisah para #PengusahaTanpaRiba di atas bisa Anda simak langsung dalam genggaman. Caranya? KLIK >>http://ar.viosender.com/t.php?id=791

Jika mereka BISA, Anda juga BISA! Anda hanya perlu melakukan tiga hal: dengarkan, ambil hikmahnya, dan ACTION. Sehingga kehidupan dan bisnis Anda jadi lebih baik