Gak Usah Dipikirin

EMANG GUE PIKIRIN (EGP)

 

♣”BANGGALAH pada dirimu sendiri, meskipun tidak ada yang menyukai. Kadang mereka MEMBENCIMU karena TAK MAMPU SEPERTI DIRIMU”

♣”BAHAGIA adalah milik mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, TANPA MENCEMASKAN apa yang dipikirkan orang lain tentangnya”

♣ Dua alasan mengapa SESEORANG TIDAK MENYUKAI KITA :

▸ Pertama, KAU MENIKMATI HIDUPMU
▸ Kedua, DIA TAK MENIKMATI HIDUPNYA

♣ Bila anda DICELA, DIHINA dan DIRENDAHKAN oleh orang lain maka jangan terlalu bersedih. Sesungguhnya pencelamu sedang BERBUAT BAIK kepadamu, dari dua sisi :

▸ Pertama : ia sedang MENGHADIAHKAN KEBAIKANNYA kepadamu
▸ Kedua : dengan SEBAB CELAANNYA Allah MENGHAPUS DOSA-DOSAMU

♣ Jika kamu BERBUAT BAIK (berarti) kamu berbuat baik BAGI DIRIMU SENDIRI dan jika kamu BERBUAT JAHAT, maka (kejahatan) itu BAGI DIRIMU SENDIRI. (QS.Al-Isra:7)

♣ BAHAGIA adalah apa yg kita PIKIRKAN, RASAKAN dan LAKUKAN… jadi PANTASKAN DIRI KITA UNTUK MENJADI ORANG YANG PALING BAHAGIA di dunia ini… karena kebahagiaan itu ada pada diri kita sendiri bukan pada diri orang lain…

♣ Sesungguhnya orang yang HIDUP untuk DIRINYA SENDIRI, ia akan hidup KECIL dan MATI sebagai anak kecil… Sedangkan orang yang HIDUP untuk ORANG LAIN, ia akan hidup MULIA dan BESAR, serta TIDAK akan pernah MATI…

♣ “Rasulullah saw berwasiat kpd Abu Dzar al-Ghifari 7 hal salah satunya adalah, beliau berwasiat agar aku TIDAK TAKUT CELAAN orang yang mencela.” (HR. Ahmad, Ibnu Hibban, Thabrani, Baihaqi)

♣ “Bekerjalah (beraktifitaslah) kamu, biarlah ALLAH dan RASUL-NYA serta ORANG-ORANG BERIMAN yang menilai pekerjaanmu itu” (QS. 9:105)

☑ Lanjutkan hidupmu, abaikan penilaian buruk orang terhadapmu…

Bahasa masa kini —
“Emang Gue Pikirin…” :p

 

Salam !

Copas dari KTQS-Bandung

Leave a Reply