Ibadah Umroh

☑ LABBAIKA ALLOOHUMMA ‘UMRATAN

“Kusambut panggilanMu Ya Allah untuk berumrah”

“Allah menurunkan 120 Rahmat di Masjidil Haram, 60 bagi yang Thawaf, 40 bagi yang shalat dan 20 bagi yang memandangi Ka’bah”.

(HR. Muslim)

“Barangsiapa yang Shalat di Masjidku ini (masjid Nabawi) akan mendapatkan 1000 kali lebih utama dari shalat dimanapun. Salah seorang sahabat bertanya: bagaimana jika di Masjidl Haram ya Rasulullah? Beliau menjawab: sesungguhnya disana 100 kali lebih utama dari Masjidku”. (Mutafaqalaihi)

“Diantara rukun Aswadi dan pintu Kabah disebut Multazam. Tidak ada orang yang meminta di Multazam kecuali Allah kabulkan permintaannya itu”. (HR. Baihaqi dan Ibnu Majah)

 

MENZIARAHI RASULULLAH SAW

 

“Siapa yang datang berziarah kepadaku, yang tiada kepentingan lain selain berziarah kepadaku, maka Allah SWT akan menjadikan aku sebagai pemberi syafaat kepadanya”. (HR. Bukhari Muslim)

“Siapa yang memperoleh keleluasaan tetapi tidak berziarah kepadaku, maka ia telah bersikap kasar kepadaku”. (HR. Ibnu Majah)

“Diantara rumahku dan mimbarku terdapat Taman-taman Surga (Raudhah)”. (Mutafaq ‘alaih)

Bagi yang kangen Rasulullah, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi semoga Allah mengabulkannya utk menjadi Tamu Allah kembali & bagi yang belum berkesempatan, semoga Allah memberangkatkannya untuk menjadi Tamu Allah.

آللّهُمَ صَلّیۓ عَلۓِ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ مُحَمَّدٍ

Assalamualaika ya Rasulullah…
Assalamualaika ya Habiballah…
Kami rindu padamu Ya Rasulullah…

 

Salam !

copas dari KTQS

Leave a Reply