JEMAAT AHMADIYAH

KTQS # 903

JEMAAT AHMADIYAH

 

Jemaat Ahmadiyah didirikan oleh Rasul Mirza Ghulam Ahmad di India. Mirza lahir 15 Feb 1835 dan mati 26 Mei 1906 di India. Ahmadiyah masuk ke Indonesia tahun 1935.

Nama-nama bulan Ahmadiyah adalah: 1. Suluh 2. Tabligh 3. Aman 4. Syahadah 5.Hijrah 6. Ihsan 7. Wafa 8. Zuhur 9. Tabuk 10. Ikha’ 11. Nubuwah 12. Fatah.

Sedang tahunnya adalah Hijri Syamsi disingkat HS. Kewajiban menggunakan kalender Ahmadiyah adalah perintah khalifah Ahmadiyah kedua yaitu: Basyiruddin Mahmud Ahmad.

Berdasarkan firman Tuhan yg diterima oleh Rasul Ahmadiyah yg terdapat dalam kitab suci “Tadzkirah”, berbunyi : AHMADIYAH  SUATU AGAMA YANG HARUS DIMENANGKAN TERHADAP SEMUA AGAMA-AGAMA LAINNYA TERMASUK AGAMA ISLAM.

Artinya: “Dialah Tuhan yg mengutus Rasulnya Mirza Ghulam Ahmad dgn membawa petunjuk dan agama yg benar agar Dia memenangkannya atas segala agama-agama semuanya”. (kitab suci Tadzkirah hal. 621)

Jadi, Ahmadiyah mempunyai nabi dan rasul sendiri, kitab suci sendiri, kalender sendiri, tempat untuk haji sendiri serta khalifah sendiri yg sekarang khalifah yg ke 4 yg bermarkas di London Inggris bernama: Thahir Ahmad.

Semua anggota Ahmadiyah di seluruh dunia wajib tunduk dan taat kepada perintah dia. Orang di luar Ahmadiyah adalah kafir, sedang wanita Ahmadiyah haram dikawini laki-laki di luar Ahmadiyah. Orang yg tidak mau menerima Ahmadiyah akan mengalami kehancuran Berdasarkan “ayat-ayat” kitab suci Ahmadiyah “Tadzkirah”.

Bahwa tugas dan fungsi Nabi Muhammad saw sebagai Nabi dan Rasul dibatalkan dan diganti oleh rasul orang Ahmadiyah, Mirza Ghulam Ahmad.

Ahmadiyah telah dilarang melalui SKB 3 Menteri No.3/2008-KEP-033/A/JA/6/2008-199/2008.

Waspada, mereka kini sudah masuk parlemen dan akan masuk pemerintahan (Waspadai 3 pos menteri ini : Menteri Agama, Menteri Dalam Negeri, Jaksa Agung), untuk mencabut SKB 3 Menteri tsb.

Salam !

Copas dari KTQS

Leave a Reply