JODOH

KTQS # 960

JODOH

 

Cara mudah menjemput jodoh adalah dengan memperbaiki diri. Jodoh kita sudah ditakdirkan oleh Allah, ia tidak kemana-mana dan akan datang tiba waktunya.

Bila kita ingin pasangan yang baik dan sholeh atau sholehah maka hal itu sangatlah mudah, hanya diperlukan sedikit upaya untuk memperbaiki diri, karena penghalang untuk datangnya jodoh adalah seringkali kita memandang remeh perbuatan dosa & kemaksiatan yang kita lakukan, maka mohon ampunlah pada Allah agar Allah berkenan menghilangkan penghalang itu dan berkenan menyegerakan jodoh.

Sahabatku, Jangan putus asa, tetaplah berikhitiar menjemput jodoh & memohon kepada Allah agar diberikan jodoh yang terbaik.

Memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas sholat, puasa dan sedekah merupakan upaya lahir dan batin meletakkan diri pada titik terendah berserah diri hanya kepada Allah.

Memohon apa yang terbaik dari sisiNya sekaligus memohon ampun bila ada perbuatan yang tanpa kita sadari bahwa diri kita melakukan kemaksiatan sekecil apapun sehingga Allah menghilangkan segala penghalang dan rintangan kita bertemu dengan jodohnya.

Jangan berkecil hati, tetaplah semangat dan optimis bahwa Allah menyegerakan jodoh untukmu.

Sahabatku, yuk aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.

Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah’

‘Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yang terbaik dari sisiMu, pasangan yang juga menjadi sahabat kami dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.’

Salam !

copas dari KTQS

Leave a Reply