NATAL NABI ISA?

KTQS # 966

NATAL NABI ISA?

 

Banyak link & broadcast yg menyesatkan yg mengatakan bahwa BOLEH mengucapkan selamat natal, karena hal itu sama dgn mengucapkan selamat kepada nabi Isa atas kelahirannya… Sungguh pemikiran yg ngawur, serampangan dan menyesatkan !

Islam mengakui Isa adalah NABI dan BUKAN TUHAN dan Allah Swt tidak mempunyai anak atau diperanakan, jelas berbeda dgn keyakinan mereka…

Baca kembali surat al-Ikhlas, barangkali kita belum meresapi maknanya dengan baik serta menerima firman Allah yang suci dengan hati yang ikhlas.

Perhatikan,

Mengucapkan Selamat Natal kepada mereka sama saja dengan kita mengucapkan selamat atas sujud yg mereka lakukan terhadap salib (Meyakini bahwa Allah mempunyai anak). (Ibnul Qayyim Al Jauziyah)

“Hampir-hampir saja langit pecah, bumi terbelah dan gunung-gunung hancur luluh ketika mereka berkata bahwa Allah memiliki anak”. (QS. Maryam: 90-92)

“Jauhilah orang-orang yg tidak tunduk kepada Allah di perayaan mereka”. (HR. Al Baihaqi, dengan sanad shahih).

LALU BAGAIMANA MUNGKIN MENGUCAPKAN SELAMAT NATAL ADALAH UNTUK NABI ISA?

Sapi & Kambing memakan rumput dilapangan yg sama, lihatlah mereka tetap damai sama-sama merumput, walau si sapi tidak pernah mengucapkan ‘mbeeekkk’, si kambing tidak pernah mengucapkan ‘ngooooo’ agar diakui dan demi toleransi sesama binatang pemakan rumput.

Biarkan perayaan perayaan agama lain berlalu begitu saja dihadapan kita dan berjalanlah lurus dengan kemuliaan kita sebagai Muslim.

Save Our Aqidah !

Salam !
———-

Copas dari KTQS

Leave a Reply