Nikmatnya Beriman Kepada Allah

Sebenarnya Allah,  Dialah yang melimpahkan nikmat kepadamu dengan memberi hidayah keimanan, jika kamu adalah orang-orang yang benar (Al – Hujurat; 17 )

Salah satu nikmat yang hanya bisa diketahui oleh orang yang mau berpikir adalah, seorang mukmin-muslim yang mau melihat orang kafir.

Kenyataan bahwa Allah tidak mentakdirkan menjadi orang kafir dengan sikapnya yang membangkang kepada Robbnya, sikap yang menyimpang dari ayat-ayat-Nya, sikap yang mengingkari sifat-sifat-Nya, sifat yang melawan Dzat yang telah menciptakan dan memberi rejeki kepadanya,sikap yang mendustakan para rosul dan kitab-kitab-Nya,sikap yang durhaka terhadap semua perintah-Nya.

Allah jadikan ia seorang muslim yang mengesakan Allah,yang percaya pada utusan-Nya dan hari akhir, serta menjalankan yang wajib meski belum sesuai yang diharapkan.

Semua itu adalah suatu nikmat yang tidak ternilai harganya, tidak mungkin bisa dihitung dan tidak bisa dijual beli dengan harta benda.

Allah berfirman ; “Maka apakah sama orang yang beriman, seperti orang yang fasiq (kafir) ?

Mereka tidak sama!” (Qs.As-Sajdah;18)

Bahkan para alim ulama mengatakan bahwa salah satu nikmat penduduk surga adalah mereka bisa melihat penghuni neraka,sehingga mereka sangat bersyukur atas nikmat iman yang diberi kan Allah kepadanya.

Чαα⌣ ALLAH..Чαα⌣ ROBBIII..

يا مقلب القلوب ثبت قلوبنا على دينك و أمتنا على الإيمان والإسلام

Wahai Yang Membolak-balikkan semua hati, tetapkan hati kami pengirim dan pembaca halaman ini dalam agama-Mu. Dan matikan kami kelak dalam Iman dan Islam

Kiriman Ustadz Ali Jaber

copas oleh www.berdoalah.com

Leave a Reply