STOP Utang Riba Sekarang!

STOP Utang Riba Sekarang!

 

Karakter buruk dari utang riba adalah akan terus bertambah. Sampai pada titik Anda tidak mampu bayar meski hanya bunganya saja. Ini bukan sekedar teori, tapi sudah banyak terbukti. Tak hanya dialami oleh pengusaha, tapi juga oleh karyawan atau ibu rumah tangga.
Bagi pengusaha, jeratan utang riba menyapa mereka ketika bisnisnya mulai menanjak. Omzet meningkat. Datanglah penawaran dari bank untuk mengembangkan usaha. Prosesnya dipermudah. Pencairan dana dipercepat. Satu persatu bank-bank lain ikut menawarkan. Karena merasa nyaman, pengusaha dengan mudah terbujuk rayuan marketing bank. Awalnya hanya 100jt, 500 juta, 1 M, 10 M dan seterusnya. Hingga sampai pada titik, Allah hancurkan kekayaan ribanya. Tak ada dana untuk membayar cicilan bahkan bunganya. Malapetaka terus menimpa bisnis dan keluarganya.
Bagi karyawan atau ibu rumah tangga, bujuk rayu sales kartu kredit begitu menggoda. Awalnya dapat plafon 5 jt. Selanjutnya puluhan juta dan mulai koleksi kartu kredit platinum. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, coba ingat berapa plafon saat pertama kali punya kartu kredit. Bandingkan dengan kondisi sekarang. Apakah berkurang?
Beberapa peserta seminar rahasia sukses mengembangkan bisnis tanpa riba menuturkan pengalamannya berutang. Dari yang puluhan juta hingga puluhan miliar. Terus bertambah, tak ada yang berkurang. Alhamdulillah setelah ikut seminar, tersadarkan tentang bahaya dan dosa riba di dunia dan akhirat. Mereka pun berkomitmen untuk STOP Utang RIBA. Tanpa tapi tanpa nanti. Hasilnya, Allah mudahkan jalannya dan luaskan rezekinya.
SBC GLOBAL, The First Syariah Business Coaching Firm in The World.
Silakan hubungi call center untuk seminar2 PENGUSAHA TANPA RIBA di 0811 161 9696 / 082 111 35 8000.
Atau bisa kontak kami via WA 0811 151 9696, Pin BB 2B2BA0F8 atau inbox fb.
Sekedar sharing untuk kebaikan dan dakwah