SUNNAH RASUL = SEKS ? (2)

 

KTQS # 595

SUNNAH RASUL = SEKS ?
(Adakah dalilnya?)

Yang sering kita dengar dari Ustadz, yang dianggap hadits, yaitu :

“Barangsiapa melakukan hubungan suami istri di malam Jumat (kamis malam) maka pahalanya sama dengan membunuh 100 Yahudi.”

Dalam hadits yg lain disebutkan sama dgn membunuh 1000/7000 yahudi.

Hadist di atas tidak akan ditemukan dalam Kitab manapun. Baik kumpulan hadits dhaif apalagi shahih.

Dan akhirnya pada satu kesimpulan bahwa hadits sunnah Rasul pada malam Jum’at tersebut apalagi sama dengan membunuh 100 Yahudi adalah sama sekali bukan hadist alias karangan orang-orang yang iseng dan gak jelas.

Tidak nyambung ke sahabat, apalagi ke Rasulullah Saw, sehingga jelas itu sama sekali bukan Hadist alias palsu alias bohong yg dikarang oleh orang orang yg tidak betanggung-jawab yg mengatas-namakan Rasulullah saw.

Jadi, kita tidak akan menemukan satu-pun hadits tentang Rasulullah Saw berhubungan suami istri pada malam-malam tertentu, termasuk malam Jum’at.

Di indonesia sangat subur akan hadits hadits dhaif dan palsu.

Oleh karenanya berhati-hatilah sahabat, banyak hadits palsu yg beredar dan bermaksud untuk menyesatkan dan membodoh-bodohi umat !

Jaga, pelihara dan amalkan Sunnah sunnah Rasulullah Saw yg selama ini menjadi hukum syariat kedua setelah al-Qur’an.

Dan STOP mengatakan Sunnah Rasul sebagai pengganti dari istilah berhubungan suami istri alias ML.

Besok dan lusa kita kaji, hadits shahih yg kemungkinan dianggap sebagai dalil berhubungan suami istri di malam/hari jumat dan tentang Sunnah sunnah Rasulullah Saw yg sebenarnya di hari jumat, yg dimulai sejak malam jumat.

Salam !

Leave a Reply